Pengembalian biaya pendidikan bagi calon mahasiswa baru yang telah melakukan daftar ulang/registrasi dan kemudian mengundurkan diri, dapat dilayani dengan ketentuan sebagai berikut :
- Syarat – syarat dan prosedur:
- Mengajukan surat permohonan pengunduran diri, secara tertulis yang ditujukan kepada Rektor UNISSULA ditandatangani oleh calon mahasiswa yang bersangkutan dan diketahui oleh orang tua/wali, dilengkapi dengan:
- Fotocopy bukti pembayaran registrasi dari Bank.
- Fotocopy Kartu Peserta Tes dan Bukti Lulus Ujian Seleksi Masuk di UNISSULA.
- Diajukan selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2015. Pengunduran diri setelah tanggal tersebut Tidak dilayani.
- Mengajukan surat permohonan pengunduran diri, secara tertulis yang ditujukan kepada Rektor UNISSULA ditandatangani oleh calon mahasiswa yang bersangkutan dan diketahui oleh orang tua/wali, dilengkapi dengan:
- Dana yang dapat dikembalikan adalah 90% dari dana yang sudah dibayarkan pada saat registrasi.
- Penerimaan uang pengembalian:
- Dilaksanakan setelah 3 (tiga) minggu hari kerja sejak permohonan diajukan.
- Saat pengambilan uang disyaratkan membawa Slip Pembayaran Asli dari Bank
Penyimpangan terhadap ketentuan pengembalian tersebut di atas akan menyebabkan pengajuan uang pengembalian tidak dilayani.
1,207 total views, 5 views today