ArabicEnglishKorea

PENGUNDURAN DIRI

Pengembalian biaya pendidikan bagi calon mahasiswa baru yang telah melakukan daftar ulang/registrasi dan kemudian mengundurkan diri, dapat dilayani dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Syarat – syarat dan prosedur:
    • Mengajukan surat permohonan pengunduran diri, secara tertulis yang ditujukan kepada Rektor UNISSULA ditandatangani oleh calon mahasiswa yang bersangkutan dan diketahui oleh orang tua/wali, dilengkapi dengan:
      • Fotocopy bukti pembayaran registrasi dari Bank.
      • Fotocopy Kartu Peserta Tes dan Bukti Lulus Ujian Seleksi Masuk di UNISSULA.
    • Diajukan selambat-lambatnya tanggal 31 Juli 2015. Pengunduran diri setelah tanggal tersebut Tidak dilayani.
  • Dana yang dapat dikembalikan adalah 90% dari dana yang sudah dibayarkan pada saat registrasi. 
  • Penerimaan uang pengembalian:
    • Dilaksanakan setelah 3 (tiga) minggu hari kerja sejak permohonan diajukan.
    • Saat pengambilan uang disyaratkan membawa Slip Pembayaran Asli dari Bank

Penyimpangan terhadap ketentuan pengembalian tersebut di atas akan menyebabkan pengajuan uang pengembalian tidak dilayani.

 1,207 total views,  5 views today