ArabicEnglishKorea

Hasil Seleksi PMB FK, Farmasi & FKG 30 Juli 2018

Tuesday, July 31st, 2018 | Dilihat : 2008 kali

pmb2018

Diumumkan bahwa daftar nama-nama Calon Mahasiswa Baru Program Studi Kedokteran, Farmasi dan Kedokteran Gigi UNISSULA yang dinyatakan LULUS CBT seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2018/2019 Tanggal 30 Juli 2018 (daftar terlampir).

Bagi yang dinyatakan LULUS wajib melaksanakan Tes Kesehatan pada ;

Hari/Tanggal : Rabu s/d Senin / 1 - 6 Agustus 2018

Pukul : 08.00 s/d 14.00 WIB

Tempat : Rumah Sakit Islam Sultan Agung (RSISA) Semarang

Syarat : Membawa bukti kelulusan diambil di Bagian Pendaftaran PMB (Gedung Kuliah Bersama UNISSULA).

Batas akhir pengambilan bukti kelulusan tanggal: 6 Agustus 2018 (yang tidak mengambil bukti kelulusan dinyatakan mengundurkan diri).

Bagi yang belum diterima, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan masih diberi kesempatan untuk mengikuti tes tanggal 13 Agustus 2018 dengan Pilihan Program Studi Kedokteran Gigi dan Farmasi atau dapat melakukan registrasi karena otomatis  diterima  pada Pilihan Prodi Kedua dan Ketiga Non FK/FKG.

Tidak ada tambahan pungutan biaya dari Pimpinan UNISSULA atau Panitia PMB selain yang telah ditentukan dan pembayaran hanya melalui rekening yang sudah ditentukan dengan ID Pendaftaran Calon Mahasiswa

Kelulusan dapat dibatalkan jika calon mahasiswa diketahui tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan antara lain: melakukan pemalsuan persyaratan administrasi maupun perbuatan melawan hukum lainnya. Terhadap pembatalan tersebut seluruh biaya yang telah dikeluarkan tidak dapat dikembalikan.

Hasil Seleksi Prodi Kedokteran >> Klik Disini

Hasil Seleksi Prodi Farmasi >> Klik Disini

Hasil Seleksi Prodi Kedokteran Gigi >> Klik Disini

Hasil Seleksi Pilihan Kedua >> Klik Disini

Hasil Seleksi Pilihan Ketiga >> Klik Disini

 

Info Terkait

    PENGUMUMAN

    + SEE ALL NEWS