ArabicEnglishKorea

Beasiswa Hafidz Qur’an

Beasiswa yang diberikan kepada putra-putri calon pendaftar Unissula yang menghafal Al-Qur’an minimal sudah hafal 5 Juz. dengan kriteria sebagai berikut :

a. Hafidz 30 Juz

Keringanan berupa pembebesan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing – masing Fakultas

b. Hafidz Minimal 26 – 29 Juz

Keringanan berupa pembebesan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 80% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing – masing Fakultas. Hafidz Minimal 21 – 25 Juz Keringanan berupa pembebesan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 65% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing – masing Fakultas.

c. Hafidz Minimal 16 – 20 Juz

Keringanan berupa pembebesan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 50% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing – masing Fakultas.

d. Hafidz Minimal 11 – 15 Juz

Keringanan berupa pembebesan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 35% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing – masing Fakultas.

e. Hafidz Minimal 5 – 10 Juz

Keringanan berupa pembebesan Dana Pengembangan Institusi (DPI) dan potongan sebesar 20% dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) diberikan kepada seluruh Prodi selain Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi. Kuota Beasiswa ditentutakn oleh masing – masing Fakultas.

PENGUMUMAN

+ SEE ALL NEWS